hari-hari biasa gue lalui seperti biasanya... berangkat kerja jam delapan pagi sampai jam dua siang... nyalain komputer ngerjain tugas ketikan pelanggan dirumah... malemnya kembali hidupin komputer ngerjain tugas pelanggan sampai larut malam karena mesti ngejar waktu...

bosen nggak bosen lha wong kerjaan... capek nggak capek mesti diselesaiin... BT nggak BT udah makanan sehari-hari... hidup nggak ada yang berubah, gitu-gitu mulu. dikerjaan kalo nggak buka FB ya buka YM, buka Email "Kalau-kalau ada konfirmasi dari pihak penerbitan yang gue kirimin novel". bukan untung tapi buntung. gimana enggak... udah kerjaan numpuk, hubungan gue sama sahabat guepun jadi ikut-ikutan renggang...

kacau... kacau... semua kacau... lagi-lagi gue gagal... novel gue ditolak... brush... untung gue nggak punya penyakit jantung lemah, jadi nggak langsung ambruk deh... tetep aja semuanya kacau... bikin gue lemes...

than... cerita yang gimana yang mesti gue tulis...? konsep apa yang mesti gue angkat...? dan ide apa yang mesti gue ambil...? mimpi gue belum tercapai... ternyata susah banget ngejar cita-cita... ternyata mahal banget untuk jadi orang yang sukses... ternyata sakit banget jika menerima kegagalan dan kekakalahan... sakiiiiiiiiiiit banget, lebih sakit dari pada sakit hati... SueL deh...!!!

ini kali keempat gue gagal... novel pertama gagal, dibalikin sama gagas media lewat pos... lomba aritkel gagal... lomba novel di jogja gagal.. dan ini kirim novel islamipun masih gagal... sebegok apa sih gue...? atau emang gue nggak bakat...? tapi gue suka nulis... gue dah terlanjur jatuh cintrong sama dunia tulis menulis... nggak mungkin gue bisa ninggalin dunia itu... gue semangat karena gue bisa nulis, gue rajin karena gue suka nulis, gue seneng karena gue ngisi waktu luang gue untuk nulis... yg ada diotakku tuh cuman nulis nulis dan nulis...

lu harus tetep semangat Latif... kegagalan bukanlah akhir dari segalanya... kegagalan adalah awal dari sebuah keberhasilan...

tapi semua tak semudah membalikkan telapak tangan gitu aja... mesti butuh perjuangan, mata sering sipit gara-gara kebanyakan begadang. badan tambah kurus karena nafsu makan berkurang. bahkan waktu untuk main ataupun nonton TVpun nggak ada... sekedar meluangkan waktu untuk sahabatpun terkadang eman-eman... "Percuma buat jagongan doank, nggak bermanfaat". nah loh... semua ada imbalannya kan... bukan langsung masuk, jepret, ketrima... harus ada proses... ada penghalangnya juga...

hah... gue nggak boleh menyerah... ingat lagunya d'masive "Jangan menyerah". seep...!!!
go go go Latif...

oky...seep... semua harus dibawa santay. stay cool... biar nggak kebawa emosi...

end now... gue mau ngalnjut novel gue yang belum kelar...

friendship greeting always from me.. 0_~

"~_@ Latif @_~"