saat aku menangis
kaulah yang mengusap air mataku
saat aku bersedih
kaulah yang menghiburku
saat aku putus asa
kaulah yang memberi semangat hidup padaku
saat hatiku layu
kaulah yang mampu menyiramnya hingga berbunga

dirimu begitu sempurna dimataku
hatimu begitu berarti bagiku
kebaikanmu begitu menggetarkan jiwaku
kepribadianmu begitu menggugah hatiku

kaulah yang mengisi relung hatiku
kaulah yang menyelamatkan hidupku
kaulah yang menyinari batinku
kau juga yang mampu membahagiakanku

namun, kini semua tlah berlalu
kau akhiri kisah cintaku
kau buatku menangis setiap waktu
kau tak lagi memperhatikanku

aku benci padamu
karna semua yang kau berikan padaku itu palsu
aku benci padamu
melebihi kebencianku terhadap musuhku

jangan pernah datang dimasa depanku nanti
karna sedikitpun aku tak pernah berharapkau kembali
enyahlah dari kehidupanku
sebelumaku mati

hiks... hiks... hiks...
puisi ini aku persembahkan untuk seseorang yang pernah menyakiti hatiku...